5 Cara Bikin HP Android RAM 1 GB Tetap Ringan dan Ngebut!

Halo, teman-teman! Sebelumnya, kami telah memeriksa bahwa saat ini, 1 GB RAM pada Android tidak cukup! Oleh karena itu, kali ini kami ingin memberikan tips tentang cara mengoptimalkan smartphone Android dengan 1 GB RAM hanya.

Periksa trik! Akar Anda Android Smartphone ya, ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan. Rooting android Anda, Anda akan memiliki akses tak terbatas untuk mengubah, menghapus, menambah, dan bahkan menghancurkan segala sesuatu yang ada di sistem Android pada telepon Anda.

Kuncinya mudah.

Pertama, menginstal app. Framaroot

Kedua, men-download Towelroot kemudian instal seperti biasa pada perangkat android Anda.

Ketiga, Anda dapat menggunakan KingoApp, dan akhirnya, Anda dapat menggunakan app. Lollipop menggantikan Your Android Smartphone Default Launcher!

Android smartphone default peluncur seperti TouchWiz UI dari Samsung atau ZenUI dari ASUS biasanya mengambil banyak RAM. Nah, untuk membuatnya ramah ke RAM, kita lebih baik menggantinya dengan peluncur ringan. Sebagai contoh, nol Launcher. lthough ringan, nol Launcher juga memiliki banyak fitur yang sebanding dengan Android default peluncur.

Hapus semua Default aplikasi “Bloatware” bahwa Anda tidak perlu! Pada Android smartphone harus ada banyak built-in aplikasi diinstal sejak pertama Anda membelinya.

Nah, Anda dapat menggunakan aplikasi sistem App Remover untuk menghapus berbagai aplikasi default pada Android smartphone. Selain makan sampai memori internal Android smartphone, dibangun dalam aplikasi juga sering menguras RAM karena itu berjalan tanpa kita sadari.

Menambahkan Anda RAM dengan The Greenify App adalah itu benar itu RAM dapat ditambahkan dengan android app?

Ya itu bisa, geng. Dengan aplikasi Greenify, Anda dapat membuat Android smartphone RAM jauh lebih luas dan terang. Sehingga Anda dapat tetap melakukan berbagai kegiatan pada Android smartphone lancar.

Gunakan Your Android Smartphone sebagai diperlukan dengan terbatas kapasitas RAM, berarti Anda tidak dapat melakukan terlalu banyak kegiatan pada Smartphone Android alias multi-tasking pada suatu waktu.

Anda juga tidak dapat membuka terlalu banyak aplikasi pada waktu yang sama. Oleh karena itu, Anda harus pintar untuk mengelola kegiatan pada smartphone.

Misalnya, jika Anda ingin serius bermain, pertama, matikan chatting aplikasi seperti BBM, baris, dan sebagainya.

Jika Anda telah melakukan langkah-langkah ini, kami menjamin bahwa smartphone Android dengan hanya 1 GB RAM tidak akan merasa berat, lambat atau lag.

Memiliki lebih banyak info tentang cara mengoptimalkan RAM Anda Android?

Silahkan tulis pikiran Anda dalam kolom komentar di bawah ini dan bagikan tulisan ini juga yaa ke teman-teman lainnya 🙂

Share This:

Comments

comments