5 fakta jadi mahasiswa

Berikut ini Merupakan Fakta Fakta Menjadi Mahasiswa

1. Mahasiswa itu punya banyak sekali relasi.
Menurut saya, mahasiswa itu hampir semua punya relasi entah itu teman / sahabat atau apapun itu pasti punya banyak sekali kenalan yang penting bagi hidup kamu buat kedepannya.

2. Mahasiswa itu sering nongkrong
Menurut saya, waktu mahasiswa itu banyak kosongnya. Kebanyakan yang terjadi mahasiswa menghabiskan waktunya untuk nongkrong atau sekedar ngopi bersama teman / sahabat. Sambil ngibrolin apapun itu yang penting mereka merasa nyaman dan tentunya enjoy.

3. Mahasiswa kalau akhir bulan makannya mie instan.
Mengapa saya bilang gitu? Pada kenyataannya mahasiswa itu rata-rata mendapat uang jatah bulanan dari orang tuanya, jika managemen keuangannya tidak bagus atau ada kebutuhan yang mendesak biasanya saat akhir bulan kondisi keuangannya kritis, ada yang sampai minjem dengan temannya atau sampai menjual atau menggadai barang yang dia miliki untuk menunjang hidupnya di kota perantauan.

Mahasiswa

4. Mahasiswa sering foto
Mahasiswa jaman sekarang tentu punya gadget yang keren-keren abis kalau buat urusan selfie atau bahkan foto bareng teman. Jadi mahasiswa itu luar biasa, apalagi kalau yang hobinya traveling. Isi dari postingan facebook, twitter, instagram, path dll yang penting itu media sosial yang bisa menunjukan kepada semua orang kalau hobinya itu keren-keren abis. Buat yang suka kuliner juga keren banget deh pokoknya, saat awal bulan updatenya dia di Cafe yang mahal demi foto makanan atau minuman yang dia sukai. Kalau untuk yang satu ini saya cuma bisa bilang salut deh buat kalian yang hobinya foto-foto, dengan kata lain lo itu bagian dari calon orang terkenal.

5. Mahasiswa itu punya sampingan
Untuk mahasiswa yang masuk dalam kategori ini ialah mahasiswa yang kreatif dan punya skill yang dikuasain, biasanya sih dari passion yang bener-bener disukain dan kerennya dari mahasiswa yang punya sampingan itu mereka bisa mencari rezeki tanpa harus bergantung dari orang tua. Kalau kamu berada dalam kategori yang satu ini pasti kamu pernah ngerasain pahit dan manisnya hidupmu, enggak hanya di kampus doang yang kamu rasain tapi kehidupan kamu dalam bertahan hidup pasti uda pernah melewati dalam keadaan susah maupun senang. Saya cuma berpesan untuk kamu yang ada dalam kategori ini selamat berjuang dan semoga diberi kelancaran buat yang kerja part time atau yang punya usaha apapun.

See you next article

Share This:

Comments

comments