5 Laptop Gaming yang ‘PAS’ di Kantong Mahasiswa!

Persyaratan laptop yang mudah dibawa kemana saja ya di sini, aku Jofinno Herian Will memberitahu Anda lima gaming laptop yang laptop paling dicari oleh mahasiswa aktif.

Pertama Asus ROG GL5 52 VX Anda seharusnya tahu oleh sekarang bahwa Asus dikenal untuk menghasilkan banyak produk mesin game dengan kualitas prima , Geng dengan luar biasa spesifikasi laptop ini tidak dapat menangani pekerjaan rumah Anda, tetapi juga akan memberikan Anda pengalaman menakjubkan dalam bermain game, harga dari laptop ini sekitar 13,3 juta rupiah saja loh..

Berikutnya untuk pilihan kedua masih dalam label yang sama ini adalah spesifikasi Asus ROG GL5 22 JX All-around baik dengan prosesor yang cepat dan besar VGA laptop game ini adalah untuk memastikan dres Anda yang bermain game aneh biaya sekitar sama.

Geng sama dengan sebelum ketiga kita Lenovo 500 -1 4IBD hasil bumi ini sangat keren Mari kita menyelidiki spesifikasi pertama produk ini juga memiliki sendiri highlights dari fisik daerah memiliki tampilan premium, geng seperti “kau melihat” cukup kedinginan untuk menunjukkan itu di depan rekan tim perguruan tinggi Anda dan tidak akan embarrase Anda berbicara tentang tingkat itu adalah sekitar 3 juta kurang dari produk sebelumnya.

Dari dua komoditas sebelum sekitar 10,3 jutaan keempat Produk dari Acer Acer Aspire E5 – 552 G bagaimana baik Apakah laptop ini? Kita akan menemukan kemudian saudara A laptop yang membawa prosesor AMD terbaru Carrizo adalah ini Acer Aspire E5 552 G bersenjata dengan spesifikasi yang tak kalah tangguh dari lain gaming laptop Acer juga Kemasan pola elegan yang dapat Anda memperhitungkan bahwa jenis spesifikasi.

Produk ini hanya sekitar 8 juta kelima dari MSI MSI FX4 20 aku tidak tahu apakah laptop ini dingin atau tidak tapi seperti yang Anda sudah familiar dengan akhirnya kami memiliki menghasilkan dari MSI laptop game ini termurah telah dicari oleh banyak mahasiswa dan mungkin bahkan paling favorit meskipun itu murah Anda tidak akan mendapatkan spesifikasi yang sangat sedikit mengapa?

Karena laptop MSI FX4 20 ini dengan biaya sekitar 4,2 juta dijamin menjadi sulit dapat menelan kelas berat kompetisi dengan mudah bagi Anda yang memiliki rekomendasi tentang apa nilai laptop game untuk memiliki atau untuk diri sendiri.

Anda dapat meninggalkan komentar di bawah ini dan juga banyak terima kasih kepada Anda yang membaca artikel diatas 🙂

Share This:

Comments

comments