Belajar Cara Menjual Apapun Kapanpun Dimanapun

Hallo teman-teman mahasiswa..

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang tips bisnis. Dimana tips bisnis ini sering orang bertanya, terutama bagi mereka yang terlibat dalam sektor penjualan.

Topik saya ini saat ini video berbicara tentang: “Bagaimana menjual apa-apa, Kapan dan dimana saja”.

Jadi sebenarnya, bagaimana semua orang bisa menjadi Penjual? teman-teman pengusaha, benar-benar menjual adalah sebuah pelajaran atau hal yang sangat mudah untuk dilakukan.

Misalnya, mengapa menjual adalah proses yang sangat mudah? hari ini jika Anda sedang makan sesuatu, menikmati sesuatu yang, misalnya, Anda memiliki favorit makan tempat.

Misalnya Anda ingin makan nasi goreng, misalnya. Anda memiliki favorit makan tempat.

Di mana adalah warung nasi goreng. Secara tidak langsung, besok jika Anda ingin hadir, Anda harus mengundang teman Anda, Keluarga, teman, “ini adalah tempat untuk makan nasi goreng lezat!” Tidak langsung, Anda sudah dijual warung nasi goreng ke teman Anda.

Jadi, bagaimana penjualan proses yang terjadi secara alami tanpa ada unsur paksaan? Tanpa ada unsur penekanan?

Tanpa ada unsur seperti Anda menjual sesuatu? Itulah apa Penjual profesional.

Sebagai seseorang yang terlibat dalam penjualan, apa pun yang Anda menjual barang atau jasa, saya percaya Anda harus mampu melakukan dua tips ini. Hal ini sangat penting. Pastikan sebelum Anda menjual 83% dari proses transaksi penjualan yang terjadi karena nomor satu pertama tips bagaimana menjual apa-apa, Kapan saja, dan di mana saja.

Pastikan bahwa orang yang bahagia dengan Anda. Pastikan orang-orang nyaman dengan Anda. Karena proses penjualan dapat terjadi ketika orang merasa nyaman dengan Anda seperti biasa karena Anda menganggap dia bukan orang asing.

Dan Anda tidak sebagai bersedia untuk mengambil keuntungan darinya.

Mengambil contoh, jika misalnya kita mau membeli mobil. biasanya kami mungkin pernah memiliki ditawarkan pada saat yang sama salesman mobil.

Tetapi pada akhirnya sebelum transaksi penjualan, kami akan memanggil pertama pada saudara kita atau teman baik kita, atau siapa pun yang Anda pikirkan adalah ahli mobil.

Dan jika ahli mengatakan sesuatu, “Ya, mobil itu baik. Memang, tipe adalah seperti itu. Itu “s benar-benar biaya. spesifik adalah seperti ini “.

Kemudian Anda akan percaya dengan orang-orang yang menurut Anda ahli yang Anda sudah tahu. Anda merasa nyaman dan dekat dengan dia dan akhirnya Anda membuat keputusan dengan penjual mobil.

Sama. teman-teman pengusaha, cara membuat kesan untuk strangersr bisa seperti teman-teman lama dengan Anda?

Bagaimana orang-orang asing dapat merasa nyaman dengan Anda? Kesalahan fatal, banyak kesalahan penjualan adalah penjual merasakan dia harus mengambil keuntungan.

Saya percaya semua penjual harus mendapatkan profit. Tapi bagaimana menjual dalam tampaknya seperti tidak profesional, sepertinya memaksa, tampaknya seperti dia adalah aksen supaya produknya dijual dan konsumen atau pembeli merasa tidak nyaman.

Hal ini dapat dilihat dengan cara proses 83% penjualan yang dapat terjadi jika orang merasa nyaman dengan Anda.

Anda akan memilih untuk membeli dengan seseorang yang Anda anggap teman, orang yang Anda percaya, secara tidak sengaja ia Jual yang item, daripada Anda membelinya dari seseorang yang Anda tidak tahu. bukan?

Oleh karena itu, bagaimana Anda bisa menjual setiap saat? Setiap kali itu berarti saya percaya bahwa banyak orang.

Di mana pun ada orang-orang Anda dapat bertemu orang-orang di mana saja. Anda dapat bertemu orang setiap saat.

Mungkin Anda sedang reuni dengan teman-teman sekolah dasar atau sekolah menengah pertama teman tidak membuka topik pertama langsung dengan menawarkan produk-produk Anda.

Bangsa bisa tersinggung.

Tapi Anda harus membangun hubungan yang pertama. pertama, menceritakan bagaimana adalah cerita masa lalu dengan mereka.

“Jangan Anda ingat, Kapan kita diejek guru di kelas?” “Jangan Anda ingat, ketika kita digunakan untuk bermain kelereng bersama-sama?”

Memberitahu keindahan masa lalu. itu membuat hubungan kaku yang tidak memenuhi untuk waktu yang lama menjadi cair.

Jika cairan hubungan, kita telah telah tertawa dan akhirnya menyebabkan topik “Apa itu aktivitas Anda sekarang?” “Oh, aku punya aktivitas di sini” “Oh, apa yang Anda Jual?” akhirnya pertama blok, atau ujung pertama adalah bagaimana orang merasa nyaman dengan Anda, jadi dia diminta untuk mengetahui apa yang Anda Jual, hal itu akan terjadi.

Jadi yang memastikan sebelum menjual, yang pertama adalah memastikan bahwa orang-orang nyaman dengan Anda.

Karena saya percaya ketika Anda membeli sesuatu, Anda pasti ingin membeli dengan rasa nyaman.

Anda tidak ingin membeli dengan merasa stres, urgensi, Selain itu wajib. Tetapi jika Anda membelinya pastikan Anda memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang yang Anda akan menjual. itu adalah nomor satu.

Nomor dua, pastikan Anda membuat kebutuhan, atau orang-orang membutuhkan produk Anda. Jadi, jika Anda menjual sesuatu, menawarkan sesuatu, pastikan itu adalah hak konsumen dan ia membutuhkan produk. Tapi sekali lagi persentase hanya 17%. 83% dari orang yang nyaman.

Kadang-kadang ketika ia merasa nyaman, ia tidak perlu apa-apa, ia masih membeli dari Anda.

Itu luar biasa jika dia merasa nyaman. Maaf, dia tidak memerlukan apa-apa tetapi dia merasa nyaman.

Tapi jika dia merasa nyaman dan membutuhkan pada saat yang sama, saya percaya bahwa konsumen harus hampir 99,99% akan terjadi transaksi.

Bagaimana menjual produk yang sebenarnya dia perlu? Pastikan dia yang tepat sasaran. sebagai contoh, pelanggan nya adalah lemak. Anda dapat menawarkan produk pelangsing, misalnya.

Tetapi pada pertemuan pertama tidak langsung bertanya, “bagaimana kabarmu, Anda melihat menggemukkan, ya?” itu bisa saja akan mengusik kepadanya. itu hanya sebuah cerita, tidak ofensif sama sekali tentang ukuran tubuh Nya.

Tapi hanya mengatakan, “Hei, sudah lama tidak melihat Anda! Apakah orang tua Anda baik-baik saja? “Omong-omong, lakukan kucing lucu Anda masih di rumah?”

Mengatakan sesuatu yang telah tidak berhubungan dengan ukuran tubuh Nya.

Membuat dia merasa nyaman, dan mungkin dia memiliki kondisi sensitif hari ini, tetapi ada orang-orang bersorak-sorai, yang adalah orang-orang yang berbagi dengan dia, dia merasa tidak ada teman dekat yang peduli dengan dia.

Panjang berbagi. dan siapa yang tahu Kapan Anda sudah memberitahu panjang lebar, tetapi akhirnya, dia akan bertanya bagaimana kabarmu.

Hanya mengatakan itu.

Apa aktivitas Anda saat ini, di sektor apa kau terlibat, apa yang Apakah Anda Jual saat ini, Anda dapat mengatakan itu.

Anda tidak datang langsung untuk menahan dia, “Aku menjual produk ini, sangat cocok untuk Anda dan ini adalah harga murah, blablabla… itu disebut”menjual keras”.

Tidak ada bahagia dengan keras menjual, kecuali orang-orang sudah nyaman sekali dan sangat dekat dengan Anda.

Jadi pastikan jika Anda menawarkan produk, dia membutuhkannya. contoh, tidak menawarkan produk kepada orang-orang yang tidak membutuhkan orang perlu motor, tetapi Anda menawarkan mobil. Itu pasti tidak dijual.

Karena apa? mungkin dari kondisi keuangan yang cukup ia hanya mampu membeli sepeda motor, tapi Anda menawarkan mobil. Hal ini juga tidak cocok. Jadi pastikan Anda tahu target.

Jika pelanggan adalah benar, target adalah benar, apa yang Anda memasarkan kapanpun, dimanapun, 17% dari orang yang Anda memenuhi kebutuhan, saya percaya 83% ditambah 17% akan terjadi transaksi penutupan atau transaksi penjualan.

Mudah-mudahan tips dalam kali ini dapat meningkatkan keuntungan penjualan Anda.

Meningkatkan keterampilan hubungan dengan hubungan manusia.

Saya percaya semua apa yang Anda meragukan, terutama dalam proses penjualan. Hal ini dapat diatasi dengan tips.

Jika Anda seperti tips ini, silahkan memberikan komentar positif ketika terjadi transaksi penjualan luar biasa.

Salam sukses untuk Anda 🙂

Share This:

Comments

comments