Cara Mudah Jahilin Teman Menggunakan WhatsApp

Pada awal 2017, ada sekitar miliar pengguna aktif terdaftar pada WhatsApp. Apakah aplikasi ini salah satu aplikasi favorit Anda untuk chit-chat, geng?

Mengangkut ayat, foto, sertifikat atau panggilan video, Semua melalui WhatsApp! Ada satu hal-hal besar lain tentang hal itu! Apa? Membuat marah teman terbaik Anda! Ha ha ha ha ha… Nah, Apakah Anda tahu sudah, Gang, bahwa Anda dapat escapade teman terbaik Anda melalui WhatsApp? Hehehe… Eh, mengapa adalah itu mengevakuasi? Pernah mendapat pesan yang kosong seperti ini, geng?

Tidak ada titik-titik atau infinites. Bila Anda ingin mencoba mengirim ruang kosong, itu gagal. Haha… Mengambil mudah, hal ini tidak lagi pesan rahasia! Hanya menginstal app kosong, Net! Kosong? Kosong seperti ‘kosong’? Ya itu disebut kosong Hah? Mengapa adalah ruang aplikasi? Ketika Anda selesai menginstal, berbagai aplikasi, lalu pilih kontak yang akan mengirim konten yang kosong.

Mengapa Anda dimatikan tickings biru! Arah, aku punya banyak prestise, sehingga orang tidak akan tahu jika aku sudah membaca kata atau tidak… Cek off-warna adalah petunjuk jika tema dibacakan.

Tetapi banyak telah memutuskan untuk menonaktifkan facet, untuk privasi taman. Apakah Anda, geng? Sekarang buka WhatsApp pesan dari saya. Oke. Mengapa tiba-tiba blue label? Nah, Anda diminta untuk curiga, ketika ada teman yang mengirim pesan suara.

Memeriksa di chitchats saya dengan Kelvin! Wih, Kelvin. Apa yang dia berbicara tentang? Dia mengatakan dia benar-benar menyukai Anda! Apa.. Hal ini hanyalah sebuah lelucon ya? Rasa sangat buruk. Ingin memuaskan teman Anda yang memiliki naksir seseorang? Menunjukkan bahwa Anda anak laki-laki telah chatting dengan orang-orang yang dia suka.

Membuat palsu konferensi melalui aplikasi palsu Chat Simulator. Anda dapat mengetahui posisi Kelvin sekarang, melalui WhatsApp! Oh ya? Tipuan agak sulit. Pertama buka WhatsApp web, mulai chitchatting dengan orang-orang yang Anda ingin guys untuk melacak.

Pastikan semua aplikasi dihentikan. Ketik CTRL + ALT + DEL untuk membuka pengelola tugas. Kecuali browser Anda menggunakan untuk Diary. Win + R dari keyboard komputer. Jenis cmd, menekan mendaftar. Pada prompt perintah, daftar kategori netstat-an, tersandung mencatat alamat IP. Terakhir, pelacakan untuk mengetahui lokasi melalui website ini! Tidak hanya untuk WhatsApp, bersih. Hal ini dapat berguna untuk Facebook chatting sangat! Oh ya? Jadi, bagaimana, mudah dan menarik klaim, geng?

Membuang komentar-komentar Anda, seperti, berbagi dan khusus, setuju. Demikian juga menonton video JalanTikus lainnya… Mungkin aku meminjam telepon Anda. Apa yang ingin Anda lakukan? Memperoleh untuk penarikan. Saya ingin Balasan pesan WhatsApp dari Kelvin, oke? Terima kasih

Share This:

Comments

comments