Cara Mudah Lolos Tes Buta Warna Lengkap Dengan Penjelasannya

No. 1 setiap subjek, Apakah dengan warna normal atau cacat penglihatan akan membaca dengan benar angka “12”. Piring ini digunakan terutama untuk penjelasan awal proses uji dengan subjek.

No. 2 Normal subjek akan membaca “8”, dan orang-orang dengan deficiensis merah-hijau “3”.

No. 3 Normal subjek akan membaca “5”, dan mereka membaca-hijau deficiensis “2”.

No. 4 Normal subjek akan membaca “29”, dan mereka yang deficiensis dibaca-hijau “70”.

No. 5 Normal subjek akan membaca “74”, dan mereka kekurangan merah-hijau “21”.

No. 6 Normal subjek akan membaca “7”, tetapi terbaca atau sulit untuk dibaca bagi mereka dengan kekurangan merah-hijau.

No. 7 subyek normal akan membaca “45”, tetapi terbaca atau sulit untuk dibaca bagi mereka dengan kekurangan merah-hijau.

No. 8 jelas “2” untuk subjek yang normal, tetapi jelas bagi mereka yang kekurangan merah-hijau.

No. 9 Normal mata pelajaran tidak dapat membaca ir, tetapi sebagian besar dari mereka dengan kekurangan merah-hijau melihat sosok “2” di dalamnya.

No. 10 Normal subjek biasanya dapat membaca angka “16”, tetapi sebagian besar dari mereka dengan kekurangan merah-hijau tidak.

No. 11 dalam menelusuri garis berkelok antara dua x, normal melacak garis hijau kebiruan, tapi mayoritas dari mereka dengan visi warna kekurangan tidak mampu mengikuti garis atau mengikuti garis yang berbeda dari yang normal.

No. 12 Normal mata pelajaran dan orang-orang dengan ringan kekurangan merah-hijau melihat angka-angka “35′, tapi protanopia dan protanomalia yang kuat akan membaca”5”, dan deuteranopia dan deuteranomalia kuat”3″hanya.

No. 13 Normal mata pelajaran dan orang-orang dengan ringan kekurangan merah-hijau melihat angka-angka “96”, tapi protanopia dan protanomalia yang kuat akan membaca “6” saja, dan deuteranopia dan deuteranomalia kuat “9” hanya.

No. 14 dalam menelusuri garis berkelok antara dua x, jejak normal sepanjang garis ungu dan merah. dan dalam protanopia dan protanomalia kuat hanya garis ungu yang dijiplak dan di deueranopia dan deuteranomalia kuat hanya garis merah yang dijiplak.

Selamat mencoba dan semoga sukses selalu, terima kasih.

Share This:

Comments

comments