Kampung Indian Coban Talun

Halo, Selamat pagi! Jadi tadi malam saya tinggal di sini di Apache Camp.
Di sini Lihat itu! Terletak di Coban Talun, Batu, Jawa Timur, Indonesia sehingga Anda dapat tinggal di sini dan mengambil banyak gambar seperti ini aku di sini dengan teman-teman 2, izinkan saya memperkenalkan mereka pertama di sini adalah Vania dan Steve saya menjadi nyamuk!

Ya, nyamuk! ingin memiliki beberapa menyenangkan? Tinggal tune di sini! Ya! Selamat datang di Apache Camp! Jadi tadi malam kami tinggal di sini.

Jadi bagi kalian yang ingin tinggal di sini itu biaya hanya Rp. 500.000/malam dan cocok untuk 4 orang lengkap dengan tempat tidur, tidur dan kamar mandi Selain itu, mereka juga menyediakan makan siang dan makan malam terakhir kami makan nasi goreng dan pagi ini mereka melayani nasi pecel, pecel India (HAHA ~)

Anda dapat menyewa pakaian India dan mengambil banyak gambar di mana-mana karena benar-benar tempat ini tidak begitu besar fitur! Selain itu, tempat ini berada di dekat Air Terjun Coban Talun dan Anda juga dapat pergi ke Apple taman berdekatan Hei! Sekarang saya dengan kepala desa ini – yang ada di sini? -Mr.

Andre – berapa lama tempat ini telah ada? -3 bulan, sejak Desember 2016 Oke, silahkan meminta mereka untuk datang ke sini dengan gaya India! Jika Anda ingin datang di sini Silakan menikmati alam menikmati dingin cuaca jadi jangan lupa untuk membawa Anda jaket Oke, mari kita lakukan gaya India! 2 foto tempat!

Taman bunga hortencia ini berada tepat di samping Apache Camp biayanya Rp 5.000 untuk mendapatkan dalam Anda dapat mengambil banyak foto yang Anda inginkan dengan bunga-bunga ini lucu ini bunganya putih, biru, merah atau campuran warna benar-benar baik saya pikir ini adalah nama Indonesia.

Aku akan memeriksa nama Inggris kemudian dan menulis itu di bawah ini. Jadi di sini Anda dapat membeli bunga-bunga ini. Hanya Rp 5.000 untuk warna putih dan biru.

Untuk warna merah harganya Rp 10.000 jadi di sini kita diperbolehkan hanya untuk mengambil gambar atau membeli beberapa bunga.

Direkomendasikan!.

Share This:

Comments

comments