Kedung Jembar Wisata Malang Jawa Timur

Hi mahasiswa, Malang adalah tidak hanya render pantai atau menggoda kuliner, tetapi juga menyediakan air terjun yang mempesona. Salah satunya adalah Kedung Jembar air terjun. Air terjun ini terletak di desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Untuk sampai di air terjun, tamu harus berjalan sekitar 2 kilometer dari area parkir.

Kelelahan ketika akan melalui jalan berkelok-kelok dan perbukitan yang akhirnya terbayar dengan keindahan alam ini surga yang tersembunyi Yup, yang akhirnya kita sudah mampu menjangkau Kedung Jembar. Air terjun ini memiliki luas dan bentuk yang unik, seperti teras.

Air bersih membuat tempat ini disebut “Malang Grand Canyon”. Kurva sungai membuat kolam renang alami sehingga kita dapat menggunakannya untuk tempat untuk sisanya, Strudelers, sambil bersenang-senang, tentu saja. Menakjubkan Malang, menakjubkan Strudel! Jika Anda ingin mengunjungi air terjun ini, pastikan untuk menemukan iklim pertama karena kadang-kadang ketika curah hujan tinggi, banjir akan melewati daerah ini, Strudelers.

Jadi, Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi air terjun ini? Strategi liburan Anda segera ke objek wisata ini, Strudelers. Dan jangan lupa untuk menjaga kebersihan tempat ini!.

Share This:

Comments

comments