Kenapa Golongan Darah Kita Bisa Berbeda?

Berapa banyak manusia tipe darah? Mungkin kita tahu ada adalah A, B, AB, dan O, tapi, seperti teman kita bertanya mengapa golongan darah manusia harus berbeda?

Bahkan berpikir, warna yang sama baik, sebelum abad ke-20 scientiest pikir setiap manusia memiliki darah yang sama karena itu, banyak pleople meninggal dengan transfusi darah salah untuk tubuh mereka dan kemudian, scientiest bernama Karl Leindsteiner menemukan bahwa darah manusia dibagi untuk beberapa jenis dan ia diklasifikasikan oleh A, B, dan O pada dasarnya.

Tipe darah kami berbeda karena sel darah kami memiliki sesuatu yang disebut Antigen orang-orang yang memiliki Antigen, akan memiliki tipe darah orang-orang yang memiliki B Antigen, akan memiliki B jenis darah orang-orang yang memiliki A dan B Antigen, akan memiliki jenis darah AB dan orang yang memiliki A dan B Antigen, akan tidak memiliki tipe darah O sistem imun atau antibodi.

Kami akan membaca kami antigen sel darah ini jika antibodi kami menemukan sel darah yang berbeda dari kami asli sel darah antibodi akan berpikir bahwa objek yang berbahaya bagi tubuh kita dan akan melawan mereka ini melawan reaksi, akan menimbulkan pembekuan darah dan menyebabkan kematian.

Tipe darah tidak hanya memiliki 4 jenis tipe darah kami, benar-benar memiliki tanda positif dan negatif yang positif dan negatif menandakan Rhesus faktor dalam darah kita sama seperti orang Antigen yang memiliki Rhesus.

Darah mereka tidak menerima dengan orang-orang yang memiliki tidak Rhesus karena Rhesus akan diidentifikasi sebagai objek berbahaya oleh antibodi kami Jadi, mungkin ini membuat video yang lebih memahami sistem golongan darah kami maka kita tidak akan berpikir kami tipe darah “mempengaruhi” ujian kami Skor tetapi tepat, membuat kita menyadari banyak orang membutuhkan darah sumbangan dari kami dan seperti biasa..

Terima kasih 🙂

Share This:

Comments

comments