Kuliner Malang Es Temperor by Yasmin & Nia

Sekarang kita memiliki menu 2…

Yasmin pergi mendapatkan “Ayam tinju” dan Nia “Grill ayam” dan mengatakan bau yang menyenangkan mereka… Kentang goreng: selera! Jangan hop-melompat sayuran karena sehat lezat sekarang memberitahu kelezatan “Jelas tropis Sunset” dan “Jawa hijau” Oh, itu adalah minuman buah Soda Pop! Sekarang saya mendapatkan menu baru…

Nasi Goreng Sambal Ijo (hijau cabai nasi goreng) [suara penjawab] permisi. Ini adalah “Ivy Fantasy” dan “Rasa Fruity” masih panas! mengatakan melompat ke “Banana Split” [Nia adalah menonton Youtube video…] Apakah Anda melihat video sebelumnya saya? Saya resep menu ini juga… Pisang adalah favorit saya.

Aku pasti memesan lagi. Jangan lupa untuk mengunjungi Es Temperor Suhat Malang arah dari pasar Blimbing konvensional: mengambil Sukarno Hatta street, menuju Monumen Pesawat kemudian berbelok ke kanan.

Arah dari Unibraw: kepala Utara melalui Sukarno Hatta Street, bertahan 100 meter dan arah masa depan dari Permata Jingga: belok kiri di pesawat monumen Nia: 100 meter Utara pesawat monumen… mendapatkan ke?

Ivy fantasi berisi beberapa kemangi (biji kemangi atau selasih) di sini adalah lagi: bawang bergema tidak heran mereka mengidentifikasi itu “Cincin”: ini adalah suara :)… dan kaca baru saya… (Yasmin berlatih mengeja “Jelas tropis Sunset”).

Pesan Disini!!!

Share This:

Comments

comments