Kuliner Malang: Mie Afuk

Hi semua saya sudah berjalan di sini, dan ingin mencoba kuliner di Eng An Kiong Kuil

Saya lapar sudah ayo mengikuti saya Eng An Kiong Kuil didirikan tahun 1825 di dalam ruang bawah tanah Eng Kiong Kuil benar-benar lapar alasan saya lewatkan thanks di sini adalah mie.

Mari kita mencobanya saya akan mencoba mie pertama dengan cabai terlalu hmm sangat lezat menggigit kedua ini benar-benar enak dan ada cincang ayam sebagai topping dan ada beberapa rasa pedas tentu saja pedas saya makan dengan cabe ini adalah benar-benar lezat benar-benar benar-benar lezat Anda harus mencoba mie ini.

Anda akan menyesal jika tidak mencoba ini mencoba mie ini saya makan ini sampai terakhir menggigit ada banyak kuliner di kota ini tapi ini adalah salah satu favorit saya dan benar-benar benar-benar lezat Anda harus mencoba ini.

Anda harus datang ke sini ada adalah banyak orang yang makan di sini tempat ini populer ok guys , saya akan melakukan beberapa wawancara dengan pemilik dan saya punya pertanyaan tentang Kapan adalah tempat ini telah dibentuk saya pemilik generasi ketiga di sini kakek saya memulai usaha ini pada tahun 1940 itu cukup lama.

Dan ini generasi ketiga sehingga usaha benar-benar tua dan ada banyak pelanggan di sini.

Yah kerumunan cukup dan apa yang berbeda dengan mie lainnya pasti , saya  melestarikan dan menggunakan resep tua yang saya tidak menggunakan bahan additive, resep tua yang hanya menggunakan bahan-bahan alami yang bahkan proses yang masih menggunakan metode tradisional saya lihat.

Menarik ini adalah pertama kalinya saya makan di sini, dan saya rasa ini adalah benar-benar lezat terima kasih jika itu telah sesuai selera Anda pasti tempat ini akan menjadi lebih dalam keramaian dengan pelanggan good luck untuk Anda.

Terima kasih bye hi semua , aku sudah selesai makan jangan lupa untuk berlangganan seperti dan komentar melihat Anda selanjutnya kuliner pasti selanjutnya legendaris kuliner di Malang bye

Share This:

Comments

comments