Membuat Cilor Dengan Mudah Tanpa Ribet

Hi teman-teman, perkenalkan aku Tasya! Dan aku Tika.

Kami memiliki klien mahasiswa Universitas, dari? Indraprasta PGRI Universitas!

Apa yang akan kita lihat hari ini?

Hari ini, kita akan memasak Cilor beberapa! Cilor! Jadi apa adalah langkah pertama?

Kami adalah pertama akan ramuan 100 gr tepung terigu dengan 100 gr tepung tapioka. Campur dua semuanya secara merata. Selanjutnya, campuran 3 bersatu bawang putih yang seharusnya memiliki tanah dalam campuran.

Jadi itu akan menjadi 2 jenis tepung dan bawang putih?

Ya! Menambahkan 1 sendok teh garam. Selanjutnya, saatnya untuk menambahkan 1/2 sendok teh karbohidrat. Itu adalah untuk menyeimbangkan dan membawa keluar hidangan kedua. Aduk kombinasi kami secara merata sebelum kita meminjamkan dalam uap air.

Apakah itu harus menjadi mengukus mengairi?

Ya. Tidak saya membuat berpemanas atau suhu kamar? Ya, karena kita menggunakan tapioka di sini. Kita harus menggunakan mengepul laut…

Oke!

Jadi tepung akan dimasak. Oh, oke.

Jadi “yang memiliki” kami memanggang mengairi di sini…

Mari kita sekarang mengukur air kami. Kita akan menggunakan secangkir evaluasi.

Kita akan menyemburkan cairan mendidih ini sedikit demi sedikit.

Jadi laut berapa banyak yang kita miliki di sini?

Dapat Anda memuaskan mencegah melihat keluar bagi saya? Kami saat ini memiliki 150 ml mendidih Samudra. Sekarang bahwa “adalah tentang” dilakukan, kita berada dalam posisi Matikan stave kami sekarang. Jadi kita akan untuk menuangkan air sedikit demi sedikit?

Ya, sedikit demi sedikit dan membuat adonan. Sementara kita tetap di mengaduk. Jadi kita akan membuatnya untuk tahap ini, seperti yang digambarkan.

Ya!

Kita menghadapi situasi yang berbeda sekarang mana tepung tidak datang bersama-sama sampai sekarang…,

Kami menambahkan lebih laut pada tahap itu.

Tapi itu penting untuk tidak menempatkan di tumpukan laut…, kami harus menggunakan sendok untuk mencampur sedikit laut…, sedikit demi sedikit.

Kemudian kita bergerak lagi. Kalau tidak cenderung berair, tidak akan itu? Ya, itu akan sulit untuk menggosok, itu akan menjadi lengket.

Lakukan hal ini diperlukan sedikit tepung sebelum adonan itu? Yakin! Sebenarnya, setelah membayangkan potpourrus kami semua laut, kita dapat menunggu selama beberapa detik sampai suhu menggigil. Maksudku, kita menggunakan pemanggang laut setelah semua.

Jadi itu “il lebih mudah” untuk memanipulasi sementara meremas. Setelah suhu menggigil. Apa tentang sekarang?

Apakah kita mampu melanjutkan? Tentu saja, kita berada dalam posisi.

Ya, suhu telah mendingin ke bawah sedikit. Jadi kita hanya menghindari adonan untuk menyalakan palms kami?

Ya, karena laut mendidih. Kita harus menjaga menggosok sampai adonan halus…, dan tidak lengket.

Jadi kita kemudian akan mendidih adonan, Bukankah kita?

Ya. Ceritakan gilirannya pada stave kemudian. Selada kami sekarang halus, dan kita berada dalam kondisi posisi itu setiap menentukan kita inginkan.

Tika mengatakan sekarang, bahwa pada tahap ini, selada ini bisa digoreng…, dan berubah menjadi sedikit, makanan ringan lily-white bulat.

Kau tahu apa, saya yakin. Seperti kacang sangat kecil! Ya! Sekarang adonan ini dapat dibentuk… Apakah saya hanya harus roda keluar atau membagi tugas 2 atau 3?

Paling sering adalah mengambil sebagian kecil dari itu, seperti ini banyak…, dan reel ke proyektil…, saya akan berakhir dengan sejumlah kecil adonan proyektil akhirnya! Oh Oke! Dan itu akan dimasak cepat kemudian juga.

Secara eksklusif gulungan menjadi bentuk tari? Roll itu menjadi seekor ular, dan pihak berwenang yang bersangkutan akan memotongnya sesudahnya.

Selama proses mendidih akhirnya, selada kami di sini akan memperluas. Jadi panjang adonan akan bukan kompetisi seperti bagaimana itu di stagecoach pertama, pra-rebus.

Di sana Anda memilikinya! Sekarang, kita harus mendidihkan mereka. Ya. Kami memiliki mengukus ini untuk 15 instants. Ya. Kita sekarang dapat mematikan kompor dan mengambil kami adonan ular dari cuci. Setelah mengambil mereka…, kita harus menguras air.

Jika Anda menginginkan hal itu cepat…, setelah pengeringan, kita harus meninggalkan ular adonan dingin sebelum pemotongan. Tapi karena kita ingin cepat di sini, kita dapat ulang merendam mereka dalam sparkler laut.

Jadi kita akan mempercepat up proses keren.

Kita akan menunggu selama beberapa detik sampai dingin ini turun…, dan kita akan memotong mereka ke fragmen? Ya. Jadi setelah kami telah meninggalkan kami ular adonan untuk mendinginkan, dan kami telah terkuras laut sparkler keluar.

Ya! Sekarang kita akan memotong ini sampai bagian-bagian kecil.

Seberapa besar itu? Seperti ini… kecil, tidak memotong terlalu besar. Karena kita akan memasak ini lagi dalam wadah kecil sesudahnya. Lada.

Jadi kita yang berdenyut telur ini seperti bagaimana itu untuk membuat telur dadar? Ya, hanya mengalahkan mereka semua.

Oleh perilaku, jika Anda ingin…, setelah memotong mereka, kita akan dapat menempatkan semuanya dalam sebuah wadah. Anda harus marah bagian dengan minyak sayur, sehingga mereka tidak tetap dengan satu sama lain seperti ini…, yang melambangkan, lebih mudah bagi kita untuk menggoreng kemudian.

Oh, aku gambar. Kami telah memotong adonan ular sampai dengan bagian-bagian kecil.

Saya telah menyentuh saya wadah yang mengeksploitasi minyak sayur di sini. Menyampaikan stave. Setelah menggosok beberapa pelumas pada adonan fragmen, itu akan berakhir seperti ini…

Mereka tidak tetap dengan satu sama lain. Ya, atau mereka akan tetap pada sesendok. Ya, itu benar. Memeriksa ini, saya mungkin tidak dapat menyaring ini karena mereka benar-benar tetap satu sama lain. Suhu minyak kita adalah peningkatan di sini!

Pertama-tama, mari kita diterapkan Cilor kami di.

Anda menandakan adonan tepung?

Ya! Kita harus mulai dengan selada Pati. Dan kemudian setelah itu, kita harus menunggu selama beberapa detik sampai ini kering…, karena mereka benar-benar basah sekarang.

Setelah mereka kering atas, kanan “emang harus” Tambahkan telur…, sehingga segmen adonan akan datang bersama-sama.

Seperti yang Anda lihat, fragmen adonan sekarang terpisah dari satu sama lain. Jadi cukup mengeringkan sekarang…, yang harus saya sertakan dalam telur outdo?

Ya, bekerja mereka hak.

Di sana Anda memilikinya! Cilor kami sudah selesai. Baik kemanusiaan hara jalan akan memberikan kontribusi dalam beberapa saus atau bumbu, kanan? Ya!

Saya sudah menyiapkan satu di sini.

Jadi itu seperti campuran saus dan mengairi. Harus saya justru hujan itu di atas? Ya!

Setelah pinjaman saus, kita sudah selesai! Terima Anda begitu banyak Tika, untuk berbagi resep Cilor Anda.

Kembali!

Terima kasih guys, untuk menonton kejadian ini! Jangan lupa untuk menonton kami webisodes lain.

Jika kalian sekarang memiliki pertanyaan untuk Tika tentang resep yang melibatkan tapioka Pati…?

Share This:

Comments

comments