Monkeybread Island Episode 1: Bakso Muncrat

“Ok, selesai! Di sini mereka adalah, Menu yang lezat itu yakin semua orang akan membeli. Aku hanya perlu untuk menemukan satu yang ingin menjadi pria pengiriman.

Semua pelanggan saya berada jauh Aha! Saya pikir Max adalah cocok untuk menjadi seorang pria pengiriman. Dia tangkas dan gesit. Pasti perintah akan tiba dengan cepat biarkan saya telepon mencoba untuk memanggil dia, hopefuly dia gratis. Halo / / Halo Max. Apa yang kau lakukan? Apakah Anda ingin pekerjaan? Mudah, cepat dan saya akan membayar langsung bila dilakukan! Pekerjaan? Hmm…

Apa kind of Job?
Jangan meminta saya untuk berpikir. Saya tidak bisa. Ah, jangan seperti itu. Anda harus berterima kasih jika saya memberikan Anda pekerjaan. Donu2019t overthink kesulitan.

Sangat mudah! Semua yang perlu Anda lakukan adalah hanya memberikan. Serius? Benarkah? Kamu yakin? Aku serius, maks. Hanya pengiriman. OK ok, tapi mana adalah tujuan saya harus memberikan? Aku malas untuk memberikan kalau memang jauh. Saya mungkin bosan.

Jika tiba-tiba aku merasa lapar, aku akan makan semua makanan sendiri * cekikikan * oooo, jangan khawatir.

Dekat pelanggan dapat memesan. Kalau memang jauh, Anda dapat menggunakan sepeda motor saya, hal yang penting adalah memberikan, kembali ke kafe, maka saya akan membayar Anda langsung. Bagaimana Apakah itu? Kedengarannya enak, kan? Weeitzz…

Apakah benar?
Tidak hanya membuat janji-janji kosong. OK kemudian, saya sedang dalam perjalanan! Oke! Anda ditunggu. Lebih cepat, silahkan! Tiba! Aku cepat, kanan? Ya, aku percaya padamu. Jadi, di mana adalah makanan? Berikut adalah itu! Bagaimana untuk membawa itu? Bagaimana makanan saus seperti itu dibawa? Harus saya hanya bawa bakso? Ha! Bersantai. Saya sudah menyiapkan Kemasan super cool. Berikut adalah itu.

Dengan jenis Desain Kemasan, saya jamin tidak peduli seberapa banyak saus yang Anda ambil, itu akan sangat aman dalam. Wow…

Dingin Kemasan. Keren! Sehingga saya dapat membawa semua pada sekali, saya akan memberikan semua secara bersamaan yakin Anda dapat? It’s great jika kita dapat memberikan kepada banyak pelanggan dalam satu hari pasti bisa! Biarkan aku mengambil itu. Wow. Kau besar, Max. Anda dapat pergi sekarang, pelanggan menunggu. Oke. Aku akan sekarang. Halo Atlas! Saya membawa Anda bakwan malang dari Titou2019s café Ow, Halo Max! Jadi Anda adalah pria pengiriman.

Tidak heran ia tiba dengan begitu cepat. Saya pikir itu masih 30 menit lebih tentu! Anda tahu saya, benar? Baiklah. Terima kasih, maks. Jika itu berjalan seperti ini setiap hari, saya akan membeli sering. Oke. Aku akan pergi sekarang. Masih harus memberikan kepada pelanggan lain. Byeeee! Halo Lola! Berikut adalah pesanan dari Tito’s café. Oow, Halo Max. Terima kasih banyak. Anda tiba begitu cepat. Kamu yang terbaik!

Oh, silahkan… OK saya akan memberikan ke tempat lain. OK, thanks max! Berbatu! Lihat apa yang saya bawa. Halo Max. Wow, bagus. Anda membawa perintah saya, Apakah Anda? Ya. Pesanan Anda khusus. Lihat. Anda dapat melakukan seperti ini. Wow besar! Biarkan aku mencoba. Saya percaya saya bisa melakukannya baik Hahaha, ya, keren. OK, saya harus buru-buru, jika aku tidak terburu-buru, Tito mungkin memotong gaji saya.

Aku akan pergi pengiriman ke tempat lain. OK, maks. Saya akan makan sekarang. Tiba-tiba aku merasa lapar Halo, Selamat siang. Ini adalah Tito’s Cafe. Selalu siap dan cepat untuk deliv… Aduh, mengapa telepon ini tiba-tiba cincin lagi? Halo, baik setelah…

Aku kembali!
Dimana ada uang saya? * cekikikan * uang Anda??

UANG ANDA?? Bahkan jika Kemasan aman, tidak berarti Anda harus membuang itu. Bagaimana ini bisa terjadi? Dia mengatakan saya akan dibayar setelah saya menyampaikan. * tertawa * Woohoo… Bakwan ini begitu lezat. Aku ingin lebih, aku ingin lebih. Woohoo.

Share This:

Comments

comments