Pantai Pangi Blitar Jawa Timur – Indonesia

Pantai ini terletak di Pantai Selatan Blitar di Kabupaten Blitar kita harus berhati-hati untuk turun, karena jalan begitu buruk.

Untuk akses ke daerah pesisir pertama, kami memiliki parkir sepeda motor kami dan untuk sampai ke pantai, kita harus berjalan sekitar 500 meter menyeberangi sungai dan melalui jalan-jalan yang terbuat dari tanah liat yang saya sekarang menyeberangi sungai sungai terlihat seperti ini setelah melewati sungai kita harus mendaki lagi dengan jalan-jalan yang cukup curam.

Kita harus kuat untuk mendapatkan pemandangan indah kita harus mengambil rasa sakit perjalanan sebelumnya diambil kira-kira 45 menit dari Blitar tergantung pada seberapa cepat Anda mengemudi, akan lebih cepat Anda mendapatkan tapi masalahnya adalah Anda tidak bisa mengemudi cepat.

Jalan masih berbatu masih tidak mudah diakses jalan pantai indah, bagus, tenang karena masih terlalu dini masyarakat setempat mengatakan bahwa jam sibuk di sekitar di sekitar 10 am-1 pm jadi jika kami mengunjungi sekarang terutama sekarang masih pantai am sangat tenang.

Sangat tenang kesan saya untuk ini mungkin pantai yang bisa saya katakan adalah pantai ini sangat bagus keren Jadi banyak tebing-tebing karang dan indah dan satu hal yang perlu diperhatikan adalah sampah sampah adalah penyakit untuk pantai karena setiap pantai yang dikunjungi oleh wisatawan domestik dan asing pasti masalah yang timbul sampah.

Bagaimana kita berurusan dengan sampah yang begitu banyak seperti ini?

Kemudian saya pikir itu sangat mengganggu pantai ini harus bagus , indah seperti yang Anda lihat Jadi, sebagai individu kita harus melestarikan pantai ini dengan membuang sampah pada tempatnya itu adalah titik paling penting

Share This:

Comments

comments