Pemudik Tujuan Cirebon Isi Waktu dengan Ziarah

Banyak teknik adalah durasi wisatawan ke kerumunan orang liburan Idul Fitri. Salah satunya, agama pariwisata.

Di Cirebon, Jawa Barat, ratusan wisatawan pergi Keraton Kasepuhan untuk wisata penyebaran sejarah Islam. Sebagai kota Walikota, kota Cirebon, Jawa Barat pasti memiliki sejumlah situs bersejarah dan jelajahi lantai Islam di Jawa. Salah satunya adalah Keraton Kasepuhan.

Di Keraton Kasepuhan, selain belajar sendiri sejarah penyebaran Islam di Jawa, para tamu dapat juga mengalami sebuah istana yang indah dan rindang.

Wisatawan dapat berpartisipasi istana dan menafsirkan istana yang telah ada sejak 1430 tahun lalu dengan biaya Rp 8.000.

Istana yang masih bersikeras ketekunan memberikan hal lain tentang sejarah Islam serta sisa-sisa Sunan Gunung Jati. Antaranya kereta Singa Barong, pisau, alat musik keraton, dan benda-benda bersejarah lainnya.

Untuk berbatasan seluas 25 – palace, para istana yang disertai dengan template. Segala sesuatu tentang kisah Islam yang di Istana akan memberitahu tur royal.

“Pengunjung dari pagi sampai malam penuh liburan terutama jika Lebaran. Di sini kita dapat lihat set Singa Barong, dan barang-barang antik museum bangunan “Keraton Kasepuhan dibuka sejak hari setelah liburan.

Istana ini dibuka dari pagi sampai sore. Jika Anda ingin tahu dan menemukan lebih dekat tentang penyebaran sejarah Islam, “mereka tidak punya” melukai dalam melihat Keraton Kasepuhan di Cirebon, Jawa Barat.

Share This:

Comments

comments