Resep Seblak | GERRY GIRIANZA

“Hai Foodies, aku Gerry Girianza sekarang aku akan memasak Seblak! Ingin tahu bagaimana membuat hidangan ini? Jadi, mari kita mendapatkan memasak! Seblak adalah salah satu hidangan yang diminta dalam saluran ini.

Jadi, aku akan membuat ini untuk kalian. Bahan utama dari Seblak merupakan makanan (krupuk mentah-mentah) makanan yang telah melanjutkan begitu bertekstur tampak seperti kwetiau. Dan aduk goreng dengan orang lain bahan. Menyiapkan air mendidih. Dimasukkan ke dalam makanan mentah dan masak selama 5-10 menit.

Setelah sementara, mari kita menyiapkan pasta. 4 siung bawang merah. Chop sekitar karena kami akan memadukan semua bahan sama sekali. Bahan khusus Seblak adalah kencur. Seblak adalah juga dikenal sebagai hidangan pedas. Jadi, aku akan menaruh banyak Cayenne. Kemudian cabai merah. 2 siung bawang putih. Dan ini adalah bahan opsional. Aku akan menaruh ebi kering. Tambahkan minyak goreng. Blender sampai halus. Dilakukan.

Jika Anda membuka tutupnya ini, Anda dapat mencium aroma yang menyenangkan dari semua bahan. Sekarang, mari kita masak pasta. Dimasukkan ke dalam beberapa minyak goreng. Kemudian paste. Tambahkan garam. Tambahkan lada. Masak hingga minyak dan aroma dari pasta keluar. Memasukkan ayam dikukus.

Masak sebentar. Dimasukkan ke dalam air sehingga tidak akan berubah kering. Dimasukkan ke dalam wortel parut. Wortel akan menambah rasa segar dan manis Seblak. Dimasukkan ke dalam cincang kubis. Masak sampai wortel dan kubis setengah matang. Setelah wortel dan kubis setengah matang, tambahkan 1 telur.

Menunggu untuk sementara waktu, kemudian aduk telur sehingga itu akan bercampur dengan bahan lain. Kemudian mulai dimasak. Ini makanan yang sudah di rebus. Hal ini lengket, kenyal dan tembus. Kemudian kita dimasukkan ke dalam makanan. Sekarang, saatnya untuk menempatkan di mustard hijau.

Mustard hijau tidak mengambil begitu banyak waktu untuk memasak, sehingga kita dapat menolak panas. Hal ini dilakukan. Ini adalah waktu untuk platting. Seblak siap untuk makan!

Saya tidak sabar untuk mencobanya. Tapi sebelum itu, jika Anda ingin tahu detail resep, Anda dapat mengunjungi www.kokiku.tv jangan lupa untuk seperti, berlangganan dan komentar di kotak komentar ini.

Dan jika Anda ingin meminta resep, hanya menyebutkan di kotak komentar kami.

Satu hal lagi, jangan lupa untuk suka, berlangganan, dan mengomentari saluran YouTube saya. Sekarang, mari kita coba!.

Share This:

Comments

comments