Seputar Kehidupan Mahasiswa Malang

Malang merupakan kota yang sangat menyejukan, kota dimana semua orang terutama mahasiswanya fokus untuk menimba ilmu atau bahkan meraih mimpinya. Banyak sekali peluang di kota ini, tetapi jika kamu melihat itu sebuah peluang untuk meraih kesuksesan.

Di dalam jaman sekarang ini, mahasiswa atau bahkan semua orang tidak cukup hanya bermodalkan banyak uang. Melainkan harus berbekal dengan skill, ilmu pengetahuan yang cukup dan juga pengalaman yang mumpuni untuk meraih kesuksesan setiap orangnya

Banyak sekali tempat nogkrong di Malang yang dijamin bikin kamu nyaman untuk mengerjakan tugas maupun sekedar berkumpul bersama teman, sahabat sampai gebetan ataupun pacar. Dari segi harga juga cukup bervariasi sekali ada yang cukup pas untuk kantong mahasiswa sampai yang bisa dibilang berkelas juga ada di kota ini. Ada juga tempat berbelanja yang menjadi langganan setiap mahasiswa, iya langganan dikarenakan harga yang cukup bersahabat dengan kantong mahasiswa.

Tempat makan yang banyak sekali variasi, mulai dari yang dekat sekali dengan kampus sampai yang jauh dengan kampus. Tapi kamu tidak usah kuatir dengan itu, mengapa begitu? Karena di kota ini menyediakan berbagai masakan yang dapat membuat lidahmu ketergantungan, lho kok begitu? Di kota ini banyak sekali jenis masakan yang beraneka ragam banyaknya dan yang pastinya kamu bakalan gak tau merasakan bosan untuk memilih mau makan apa hari ini.. Coba deh sekali-kali keliling kota ini untuk mencari masakan apa saja yang ada di kota ini, pasti kamu bakalan kehabisan bensin deh hehe..

Tempat wisata

Jangan ditanya kalau masalah wisata ini, di kota Malang ini punya banyak sekali tempat wisata yang dijamin bikin gak bosen kalau jadi mahasiswa di Malang. Mulai dari gunung, pantai, sampai berbagai tempat wisata yang sudah terkenal di Indonesia.

  • Untuk yang suka banget sama apa yang namanya backpacker, boleh deh dicobain sendiri keliling semua tempat wisata yang kamu mau, tapi jangan lupa dihitung uang bulanannya, supaya masih bisa makan saat akhir bulan.
  • Untuk yang hobinya main ke pantai atau yang suka banget dengan air laut, di kota malang juga punya pantai loh, di daerah Malang Selatan cukup banyak deh pantai yang siap membuat kamu lupa akan tugas atau sekedar merefresh pikiran kamu yang pusing karena kuliah.
  • Untuk yang hobinya menjelajah tempat wisata, sebaiknya mempersiapkan budget yang cukup, karena tempat wisata yang ada di Malang cukup banyak, tergantung kamu akan pergi kemana saat itu. Sebaiknya kamu catat tempat wisata yang kamu inginkan, kemudia cari tau informasi tiket dan perkiraan perjalanan yang kamu tempuh. Penting banget loh itu untuk mengatur keuangan kamu di bulan itu.

Share This:

Comments

comments