Sumbawa Ayo-Ayo Moyo

Hari ini kita akan menjelajahi Pulau Sumbawa.. .suatu bagian utara, laki-laki Apakah Anda tahu?

Sumbawa juga dikenal sebagai Samawa mana berarti perasaan yang sama, sama-sama. Tampaknya seperti itu.
Tapi itu benar, laki-laki. Seluruh pulau. .. .from Lakey pantai di selatan sampai pantai Sumbawa Besar di Utara… epik, laki-laki. Sama-sama. Anda dapat melihat kuda liar di mana-mana, laki-laki. Dan ada air terjun yang bisa membuat selebriti Hollywood datang sepanjang jalan di sini namun, sekarang aku sedang menjelajah karena aku ingin melihat.

Tempat yang banyak orang mengatakan itu sangat ajaib, laki-laki. Di sini, laki-laki. Anda melihat diri sendiri, laki-laki. Betapa indah ini pulau adalah paddy bidang dan deretan perbukitan tersebar. Dari sudut mata kiri ke sudut mata kanan inilah indah pemandangan bisa hanya dipukuli oleh niat mana yang lebih indah. Masyarakat setempat mengatakan, di sana, terdapat sebuah danau di pulau bahawa dapat memberikan semua keinginan kami. Ya! Panas. Berski meminta kita untuk menjadi selebriti, bro.

Ya, menjadi seorang selebriti. Saya ingin menggunakan Berski dan melihat di mana kami going. -Berski mana kita pergi??

Wow!

Kita harus melihat untuk bulan madu. -Apa yang Anda berarti bulan madu? Bulan madu, bulan madu, bulan madu. -untuk siapa? Pantai untuk mencari tempat yang sangat honeymoonable lagi, aku harus mencari di internet, laki-laki. Mengapa jadi? Di sisi utara terdapat Pulau Moyo, laki-laki dimana air terjun telah selalu berhubungan ke bulan madu. Apa ada? Ayo. Ya!

Saya menemukan tempat saya sedang mencari. Jika Anda melihat dari langit, Moyo berada sangat dekat dengan gunung Tambora, itu benar. Sepertinya Anda hanya perlu roll sendiri tentang enam kali, maka Anda akan berada di sana.

Tapi itu adalah sebuah lelucon dalam fakta, kita harus menyewa speed boat untuk pergi ke Labuan Aji desa, sisi utara Pulau Moyo, laki-laki baik, jika Anda ingin tahu seberapa besar Moyo island adalah untuk pergi sekitar seperti ini membutuhkan waktu empat jam dengan menggunakan speedboat, laki-laki. Anda bayangkan seberapa besar itu adalah dan sementara kita pergi di sekitar pulau we dapat melihat kapal nelayan dan ada banyak perahu keren terlalu dan juga perahu kami. Dan ada begitu banyak ocean air. Kami berada di sini di Pulau Moyo. Oke, kami di sini di Moyo.

Mari kita menemukan tempat yang romantis bagi saya untuk pergi ke bulan madu dengan Naya. Berikut adalah Haji Labuan, dimana banyak Haji membuat port. -Labuan Aji.

Oh, Aji, Labuan Aji. Labuan Aji adalah desa nelayan yang mana orang-orang tenang, laki-laki. Dan desa ini adalah gerbang pintu masuk ke banyak tempat di Pulau Moyo. Dan omong-omong, ada busway tidak ada di sini. Tapi omong-omong, laki-laki.

Terdapat kambing fragant di sini. Kambing adalah hewan peliharaan mereka. Nama adalah Mori. -Hampir setiap hari kambing memakai sampo. -Oh, sehari-hari memakai sampo?

Tampaknya seperti mereka yang tidur di dalam rumah. -Tidur mengenakan popok. Manis sekali. Selain itu, masyarakat setempat juga ingin bermain atas, laki-laki. Atas sangat Indonesia, laki-laki.

Bagus, sangat dingin. -Tampak seperti jamur. Bye, atas anak laki-laki! Memperbaiki, laki-laki. Suatu hari nanti saya harus bermain atas. Suyatno mata air terjun. Karena kami pengunjung umum, kami dijemput oleh sepeda motor untuk pergi ke Mata Suyatno. Untuk Mata Suyatno.

Dari desa Labuan Aji Suyatno Mata. Dibutuhkan sekitar 30 menit melewati hutan dan ini super trek off-road, laki-laki dan katanya tidak tidak pernah seorang tamu yang jatuh ketika naik sepeda dengan mereka, laki-laki. Mereka adalah ahli mengendarai sepeda motor mereka. Terasa seperti Korsel Berkuda, laki-laki.

Terasa seperti naik korsel di Dufan. Semua ini motor cross. -Ini adalah kendaraan, laki-laki. -Ya laki-laki, kendaraan, ahli. Lima tinggi! Kau begitu sejuk. Benar-benar menarik, kami pergi off-road dan kita harus naik sepeda tapi masyarakat lokal di sini baik mereka tidak perlu naik lintas sepeda seperti naik dengan sepeda biasa dan maka kita harus berjalan sekitar seratus meter untuk pergi ke tempat yang indah. Liburan, laki-laki. Laki-laki, ternyata, panduan mengatakan

Mata Suyatno sering digunakan untuk bulan madu dan orang-orang yang mendapatkan di sini tidak hanya manusia seperti kita, orang-orang tapi selebriti di seluruh dunia, laki-laki. Yang selebriti yang pernah ada di sini? Mariah Carey, Van Der Sar, Lady Di.

-Nama Nya Berski – tapi itu memiliki mata dengan baik, ia adalah teman saya. Ia pernah ke Sumbawa jadi saya membawanya di sini untuk berlibur. Laki-laki, Mata Suyatno sangat menarik. Anda harus menyeberang sungai biru kehijauan, laki-laki. Jadi menyegarkan, bro. -Bagaimana Apakah air, De? -Air yang dingin dan jelas. Dan akhirnya Wow, tampak mengagumkan, tampaknya itu tempat malaikat pergi untuk berenang. Romantique. Kami tiba di air terjun yang pernah disentuh oleh putri putri Diana. Air terjun ini terlihat seperti tempat di mana malaikat datang di sini dari surga jelas dari namanya Mata Suyatno, menangkap mata. Laki-laki Jalan jalan alam di super, super romantis.

Nature’s warna itu mendukung perasaan saya untuk Naya. Oke, sekarang saya akan menjadi seperti orang-orang yang tinggal lama waktu pergi yang ingin bermeditasi di bawah air terjun so Anda bisa mendapatkan jawaban dari doa, laki-laki. Dewa Mata Suyatno, menunjukkan seorang malaikat. Malaikat bagi saya hope bisa Naya. Tolong biarkan Naya, biarkan saja Naya adalah sudut, sudut. Keren!

Share This:

Comments

comments