Sumbawa – Lakey-Lakey Sejati

Apakah Anda pernah merasa bahagia seperti saat ini?

Mana kita berada di sekitar anak-anak tertawa dan bermain bersama. Membuatnya lebih dekat dan menyentuh. HM, suara benar-benar aneh. Serius, aku ingin menceritakan padamu sebuah cerita. Itu benar-benar menyentuh hati saya. Suatu hari, aku pergi ke pulau Sumbawa.

Sumbawa, tidak Sumba. Sumba dengan Waaa Ada banyak kuda, laki-laki. Lapangan besar dan gunung Tambora. Honeys sebagai orang-orang dengan kebaikan mereka. Seperti NTT atau NTB seperti biasanya. Ada sebuah kota yang harus saya kunjungi, laki-laki. Karena kota ini memiliki link dengan kode Naya itu mengatakan kepada saya. Aku tahu itu karena Berski telah mengatakan kepada saya. -Namaku Berski. -Bukan, Ber? Aku hanya membayangkan memiliki seorang putra yang bernama Gatot kaca, sangat lucu.

Bukan? -Kau begitu distrustful, Berski! -Anda harus tahu itu hanya sebuah ember. Bodoh. Laki-laki jalan Jalan! Naya ingin penamaan anaknya sebagai Gatot Kaca. Jadi, saya harus menjadi seperti ayah Gatot Kaca, laki-laki. Dan itu berarti, aku pergi ke suatu tempat yang disebut Bima. Laki-laki jalan Jalan! Saatnya untuk terbang ke Bima. Karena routineness penerbangan kami, kami harus menggunakan Garuda mail. Kami dapat memesan tiket dan memeriksa online langsung.

Jadi, benar-benar sederhana. Kanan, Bro?
Ya!

Jika Anda pergi ke Bima, Anda harus sudah transit di Bali atau Lombok, laki-laki. Dan pesawat Benar-benar mengagumkan, laki-laki. -Kami penerbangan pada baling-baling Oh, Tuhan, kita benar-benar mengeksplorasi! Garuda adalah yang terbaik. Mereka dapat membawa kami untuk remote tempat, yang benar-benar sulit untuk mencapai. Pandangan ini sangat menakjubkan. Apakah itu benar, Braw?

Hei, bangun! Persona Indonesia. Touchdown Bima. Laki-laki, kota ini cukup tenang. Merasa ini membuat saya lapar. Jadi, mari kita makan siang. Kami akan pergi ke makan siang di sini. Rachman Family Resto. Tiba di sini, saya disajikan dengan banyak Bima minuman menu seperti panas madu jeruk dan kopi Tambora. Hari ini, Jebraw dan Naya akan mencoba Bima’s kuliner.

Bima menu memiliki banyak makanan dengan madu. Madu ayam panggang Ikan dengan saus madu. Begitu manis. Hal ini benar-benar… Laki-laki yang lezat. Laki-laki jalan Jalan! Sekarang, kami telah tiba di Bima, tetapi kita perlu beberapa Berkuda.

Ini adalah teman saya di sini, hanya mengatakan apa Anda akan perlu. Wow, baiklah. Halo manusia, Bro Aku butuh dua mobil, seperti off-road bus. Yang sangat kuat untuk petualangan panjang, duduk benar-benar bagus dan AC untuk tidur. Oke, dengan cepat.

Apa?
Apa yang dia katakan, Bro?

Mobil sudah tiba.

Apa? Ya, baru Daihatsu Terios! Pasangan saya terbaru untuk petualangan. Laki-laki, saya tidak tahu mengapa Sumbawa tidak terkenal Dari pulau-pulau lain di sekitarnya. Hal ini benar-benar menakjubkan. Sana sudah banyak tempat yang bisa kita menjelajahi untuk. Selain itu menggunakan mobil ini keren untuk petualangan. It’s amazing, laki-laki. Ayo Berski, di mana kita harus pergi sekarang? -Berski Berski mana kita pergi sekarang? -Kami pergi ke Jebraw akan menjadi seorang ayah? -Untuk menjadi ayah, jadi aku harus menemukan banyak anak-anak. Mana Apakah mereka? Cek internet. Apa itu? Kok Gitu Ya. Itu adalah situs web. KokGituYa.com. bagus. Kita harus pergi ke pantai Lakey. Dimana saya dapat benar-benar pria.

Kami berlayar oleh alam semesta Lakey Beach, Dompu Distrik huhuhu, hm, maksudku Hu’u. Lakey begitu terkenal di surfer global, laki-laki. Karena gelombang unik, laki-laki. Bergerak kiri tidak tepat seperti biasanya. Jadi, surfer memiliki keterampilan khusus. Untuk melalui kiri menyerahkan gelombang, laki-laki. Dan yang paling keren, orang-orang di sini benar-benar ahli dalam berselancar, laki-laki. Ada banyak dari mereka menjadi pro.

Benar-benar lembut, laki-laki. Mungkin itu sebabnya, ada begitu banyak anak-anak berselancar untuk menjadi pro juga, laki-laki. -Bye Oke! -Mana Anda pergi? Untuk membuktikan kejantanan saya, saya akan berjalan ke pantai Lakey. -Bye! -Oke. Orang-orang miskin. Karena program ini adalah Jalan Jalan pria… Sehingga harus berjalan adegan, laki-laki. Tapi, aku baru sadar Perjalanan yang menghabiskan 2,5 jam dari Bima ke pantai Lakey Dengan mobil, benar-benar -Benar-benar panas. Tetapi tidak pernah diketahui. -Tunggu untuk saya, Braw, aku lelah. Saya tidak memiliki kata mengapa aku mengikuti Anda? Aku salah, ada tidak ada harapan lagi bagi saya sebagai seorang pria. Kami hilang. Tidak ada air, hanya sunbright dan ladang tandus tanpa harapan. -Hanya itu! Harapan kami.

-Di sini kita berada, kami menemukan Sebuah proyek yang akan memberi kita harapan. Yang pemilik proyek ini? Pemilik bus Harapan Projek adalah pria Carlos. -Assalamualaikum. -Waalaikumsalam. -Jadi, Selamat datang di Lakey. -Ya, Lakey Beach. Kami menemukan harapan. Carlos memilih kita berjalan di sekitar pantai hidup Nya. Dia memperkenalkan kita kepada masyarakat setempat di Lakey Beach. Laki-laki, Anda dapat melihat ini, bagaimana orang-orang di sini benar-benar mencintainya, laki-laki. Bagaimana ini bisa? Itu telah karena Harapan Projek bahwa ia dibangun memberi mereka bantuan…

Sejak 2010, pria. Dan membuat semua orang di sini Dia menganggap sebagai Dia adalah kakek saya. Kami adalah satu keluarga besar di sini. -Dia adalah ibu. Banyak ibu.

Begitu banyak saudara-saudara, teman-teman. -Halo Carlos’ ibu. -Carlos adalah orang asli di sini. -Assalamualaikum. Ia adalah ayahku. -Ya, memang. -Menakjubkan. -Dia tidak asing. Tidak sama sekali. -Saya ingin makan, Maam. -Apakah Anda? Mereka telah memberi saya begitu banyak cinta. Tidak ada gaji yang lebih baik daripada ini.

Trully gaji, adalah karma. Perdamaian! Carlos, Apakah Harapan Projek trully adalah? Ini adalah sebuah yayasan yang saya membangun di Spanyol untuk membantu Fasilitas Pendidikan dan kesehatan untuk anak-anak di sini. Saya adalah seorang pengacara di Spanyol, bekerja sepanjang 7 tahun di salah satu

Share This:

Comments

comments