Teman VS Sahabat

Halo? Teman VS teman terbaik ketika kenalan Anda meminta Anda untuk keluar keluar Halo Ken? What’s up Cy?

Kamu di mana sekarang? Aku sedang di Sweet Home Mari kita bergaul… dengan teman sekelas kami, di rumah biasa sekarang?

Oke Oke, aku di lapangan ketika Anda sahabat saya meminta Anda untuk Croak keluar otot ya Tot? Eh… Anda botak… Aku sudah berusaha untuk mencapai Anda untuk waktu yang lama, Eh, datang ke sini di Sweet Home, dengan anak-anak bergaul?

Oh reparasi, aku sibuk sekarang… Maaf maaf ya ibu… tunggu sebentar… Aku akan ada di sana melihat Vid, akhirnya Oke? Ibuku meminta saya untuk menjaga accumulate ehhh, tepat digunakan untuk membantu besok Halo… Hellooooo…

Dicky hanya menutup benar-benar? Ya seperti saya menghadiri tidak kita tidak mampu menyusahkan kita Chortling dengan teman-teman itu lucu! Ya, lucu Chuckling dengan terbaik teman mendorong teman Anda kelas jadwal Dik…

Apa pun… apa pun… Hanya bermain Ayo! Kita berbicara di sini dan Anda hanya bermain sendiri Ky, Jangan kau punya kelas untuk disertai? Umur apa itu? Ini adalah masa lalu p. 3 m.

Membosankan… Oke, aku akan berhati-hati Ky mengingatkan terbaik teman Anda kelas jadwal hanya bermain sendiri ya Ky, jangan Anda memiliki kelas untuk menemani?

Ini adalah pukul 3 okey saya akan… Aku akan datang pada apakah Anda gila? Ibuku, dia… Memperlakukan Oke? Permisi, bisa memiliki satu minuman keras lain? untuk adikku eh… lima tinggi! Tidak Anda… benar-benar ingin mati.

Mendengarkan Anda teman apa yang salah? Hei, apa salah dengan Anda? Hanya memberitahu saya baik-baik saja?

Tetapi sementara saya bekerja saya membatalkan kita sudah chit-chat setiap hari menggantung keluar setiap hari yang menyukai dia mendengarkan teman terbaik Anda apa salah?

Ternyata bahwa dia sudah punya pacar bajingan yang telah saya katakan, dia tidak baik untuk Anda kami sudah telah chitchatting setiap hari, kita bergaul, tapi dia sudah punya pacar saya diberitahu dari yang pertama, tapi lihat “Anda sudah pernah” mendengarkan Pals ketika Anda telah dibuang aku putus dengan kekasihku, Cy apa?

Gravely? Kapan? Sekarang? Dia bilang tadi malam dingin bro ada masih banyak hak pacar terbaik teman ketika Anda ‘ve telah dibuang My mom, aku tampan apa Dik salah?

Aku putus Dik, aku punya ide, mari kita pergi untuk “MASSAGE” teman Fir, tergesa-gesa silahkan, saya benar-benar perlu poo menunggu, lima kali lebih banyak yang terbaik teman Fir melayang tolong, saya pasti perlu poo Woii, saya juga menggunakan toilet.

Hanya menunggu sedikit sementara ooohhh… sakit sehingga banyak teman Bill waktu hanya biarkan aku mengambil greenback tidak, saya akan saya… saya… saya saya hanya mendapat gaji sahabatku tagihan waktu berjalan dengan seorang teman apa Anda ingin makan?

Apa pun OMG, mengapa dia ada di sini? Aku begitu muak dengan cara Hai “yang Anda lakukan”? Aku baik-baik saja Oke kemudian, setelah itu aku benar-benar benar-benar bosan melihat dia, Anda tahu? Menjalankan untuk sahabat OMG, mana Anda telah?

Share This:

Comments

comments