TIPE-TIPE NYOKAP

Jenis – jenis nyokap

Anda selalu bangun terlambat sehari-hari!

Apakah Anda lupa, ya? Apa kakek-nenek Anda pernah berkata ketika mereka masih hidup, ya?

Orang yang bangun terlambat memiliki berkat mereka diambil oleh ayam! Hei!! Bangun!!

Menemukan suami Anda!! Dapatkan shower sekarang! Pergi ke toko kami!! HM! berbau baik! AGAMA Wow! Mencampur beras! Mon, jangan lupa untuk berdoa sebelum Anda makan. Ibu, aku pergi pertama ya.

Jangan lupa untuk berdoa sebelum Anda meninggalkan, Mon.

Jangan lupa untuk berdoa sebelum tidur, Mon. Mon… Jangan lupa untuk berdoa sebelum Anda pergi shower, PELIT Mon. Hi, ibu! Apa yang kau lakukan? Aku melakukan Binatu! Anda tidak dapat melihat bahwa aku sedang membaca majalah sekarang? Ibu, aku akan bergaul. Pergi ke bioskop.

Dan kemudian aku akan pergi ke hotel bintang lima memiliki minuman, dengan gadis-gadis cantik.

Oke, mengurus diri sendiri, ibu saya, Anda terlihat begitu indah hari ini. Mungkin mendapatkan uang?

Ya, Meme… Jika berurusan dengan uang, Anda akan sangat manis.

Di sini Anda pergi. Tidak menghabiskan terlalu banyak. Lima puluh ribu rupiah, ibu?

Tidak, itu adalah lima ribu rupiah. Tentu saja itu adalah lima puluh ribu rupiah, saya! Menonton bioskop sendiri biaya saya seratus ribu, ibu. Oh Tuhan, Meme saya! Apa kamu tahu?

 

Di era saya, saya bisa mendapatkan sepeda motor dengan seratus ribu rupiah, saya! Sekarang, dengan seratus ribu rupiah, kami bahkan tidak bisa mainan sepeda motor, ibu. Sekarang cukup.

Apakah Anda atau apakah Anda tidak ingin uang? Aku pergi pertama, ibu. Yoo FUNKY. What’s up, saya bro! What’s up chigga saya! Dimana ada yang lain, bro?

Yang lain…

O-T-W bro! Oh ya.. B-T-W, ibu Anda sangat funky, bro! Ya? Bagaimana Apakah Anda tahu tentang hal itu?

Karena, dia aktif di jalan, bro. Tidak! Bagaimana Apakah Anda tahu tentang ibuku adalah di jalan?

Hanya memeriksa jalan Anda, bro! “Anda selalu pergi di luar! Tidak perlu untuk kembali rumah lagi! ” Aku mati, bro!

Aku harus pergi kembali ke rumah. Cukup, cukup. Sudah terlalu lama! Hi sederhana, sis! Bagaimana keadaanmu? Hai, sis! Aku baik-baik, silahkan duduk.

OMG sis, Anda mendapatkan lebih cantik. Tubuh Anda juga sangat tipis. Ini adalah tujuan tubuh! Aah. Tidak, sis. Anda akan lebih cantik dari saya. Oh ya sis, kemarin putri Anda, Blenda, datang ke rumah saya.

Dia sangat cantik, seperti Anda. Aah, Anda… Putri Anda, Maida, lebih indah.

 

Dia sangat baik dan sopan. Tidak menyukai anak perempuan saya yang adalah tidak sopan! Aah. Dia adalah tidak. Blenda juga sopan. Tidak seperti Maida dia selalu bangun sangat terlambat dan malas dalam studinya. Aku tidak tahu apa yang ada di dalam kepalanya. Sh * t, kurasa! Saya pikir dia makan anjing makanan sehari-hari. Tidak apa-apa, Me. Saya… I ‘m sh * t! PELINDUNG Hi dear, saya minta maaf untuk membuat Anda menunggu saya sedang mengalami sakit perut. Tidak apa-apa.

Mana kita pergi?

Mari kita menonton film! Ada begitu banyak film-film yang saya belum menonton belum. Film apa yang Anda ingin menonton? Saya mengikuti Anda. Oke. Permisi, ada panggilan telepon. Halo, ibu? Halo, dimana Apakah Anda?

Aku di dalam mobil dengan Maida. Mengapa, ibu? Oh, apa-apa. Tidak datang kembali rumah terlambat, oke?

Harap say hi ke Maida. Oke, ibu.

Saya, Ibu berkata Hai kepada Anda. Harap memberikan kembali saya salam kepadanya. Maida, tolong jangan mengambil Momon sampai malam sangat terlambat. Jika Anda tidak taat, Anda lebih baik putus dengan dia! -Ibu Momon Mon, saya memiliki perut sakit lagi.

Kita lebih baik tidak pergi hari ini. Saya, Me.. Mengapa?! Mengapa?!

Halo over bereaksi, Mommy. Ya saya? Anda sudah di rumah pada saat ini? Ya. Apa waktu itu sekarang? 18: 00

Apa yang terjadi dengan Anda, saya? Apakah Anda bosan? Apakah Anda tidak merasa baik? Ooh… Ibu tahu! Anda kehabisan uang, bukan?

OMG Meme! Jika Anda kehabisan uang, Anda dapat pesan saya, Meme! Menunggu untuk sementara waktu. Ini adalah untuk Anda! Kadang-kadang, kita lupa.

Kebaikan yang ibu dilakukan dalam hidup kita. Kadang-kadang, kita selalu melihat mereka dalam perspektif yang negatif. Kita selalu berpikir bahwa ibu pelit.

Ibu ini menjengkelkan.

Sengit. Tapi, meskipun semua barang yang menjengkelkan, ibu adalah orang yang selalu merawat kita, berdoa untuk kami, mencintai kita tanpa syarat, bahkan ketika ibu sepertinya dia tidak peduli, sebenarnya, ibu adalah salah satu yang selalu bangga dengan hal-hal yang telah kita lakukan.

Halo, ibu.

Aku mencintaimu, ibu. Ya? Apa kamu gila? Apakah Anda mabuk? Pulang sekarang!!.

Share This:

Comments

comments