Tutorial Make Up Wajah Menggunakan Merk Lokal Indonesia

Hi guys, aku Moli Selamat datang kembali ditulisan saya dalam video hari ini, aku akan membuat riasan ini tampaknya memanfaatkan semua produk Indonesia riasan dan memberi Anda review dalam video sebelumnya

“Aku mengatakan” bahwa saya ingin menjelajahi produk lokal di tahun ini jadi di sini itu dan mari kita mulai untuk pertama produk,, aku akan menggunakan Wardah DD krim jadi ini mengandung vitamin c dan SPF sebenarnya ada , DD krim terdiri dari BB krim dan CC krim Jadi, tekstur adalah hampir sama terakhir kesempatan.

saya membeli no. 1 tapi saya tidak tahu mengapa mereka memberi saya nomor 2 Jadi, ermm… Orang adalah salah tapi itu baik-baik saja terlihat seperti pencocokan warna saya membeli ini karena rekomendasi dari sobatku blogger pesona dan setelah mencoba ini, kualitas benar-benar baik ini sangat ringan dan mudah untuk campuran ini hasil dari krim Wardah DD jujur, saya sangat terkesan oleh kualitas karena hanya Rp 30, 000 tetapi hasilnya serupa dengan BB cream dan BB bantal dari Korea tekstur ringan dan cukup alami pada kulit tetapi cahaya cakupan.

Jadi jika “Anda sudah” kemerahan kulit dan bekas jerawat yang Anda harus menggunakan concealer berikutnya, aku akan aplikasi Wardah concealer ada sangat sedikit dari lingkungan merek concealer jadi aku mengambil Wardah ada 3 fungsi ini naungan transparan dapat digunakan sebagai eyeshadow dasar dan 2 ini adalah concealer untuk akan diizinkan untuk ramuan untuk kulit warna Anda sekarang, saya menggunakan concealer lily-white I am jadi bingung concealer ini karena sangat sulit dan tidak kental sekali sehingga cukup sulit untuk sikat produk aku telah menggosok ini begitu banyak tetapi hanya ini geng banyak saya akan menyembunyikan gelap saya sekarang, saya akan mengatur semua dengan bubuk dan hari ini saya sedang memanfaatkan Pixy 2 cara kue menutupi halus no. 1 , putih dan saya menggunakan menyikat dari Blush sikat ini adalah juga lingkungan label saya juga memanfaatkan pada leher rahim saya sekarang aku akan menggambar alis saya gunakan LT Pro, warna hitam ada adalah tidak pewarna cokelat gelap sehingga saya menggunakan warna hitam dan hanya mengabaikan kumis singkat di sekitar alisku.

Saya tidak bisa dicukur dipotong ini LT alis pensil cukup berpigmen sehingga pewarnaan santai untuk menunjukkan begitu “emang telah” harus mengontrol begitu itu tidak akan begitu hitam saya juga memiliki gratifikasi jika Anda tidak dapat menggambar alis yang baik Anda dapat memperbaikinya menggunakan concealer saya memerlukan rapi itu Anda dapat merapikan itu memanfaatkan concealer kami selesai dengan jalur sekarang.

Kami bergerak untuk riasan mata saya akan menggunakan eyeshadow dasar dari palet Wardah menerapkannya pada kelopak mata sehingga pewarnaan akan terlihat juga , menjadi lebih panjang dan patuh bertahan dan untuk eyeshadow, aku akan menggunakan LT Pro alami Glam Eyeshadow palet dan ini adalah warna yang saya pikir kualitas ini adalah sangat baik biaya ini hanya Rp 150, 000 tetapi keunggulan eyeshadow adalah berpigmen mudah untuk campuran, dan warna sangat baik.

Saya pikir kualitas LT Pro adalah cukup besar tapi hanya kontra paket jadi saya berharap mereka akan membungkus kembali dan itu akan tampak lebih menarik ada 5 warna shimmery dan 3 matte pewarna pada palet eyeshadow ini Oke, sekarang aku akan menggunakan eyeshadow dan aku akan campuran warna ini dengan ini , cahaya cokelat dan gelap coklat keduanya shimmery dan saya akan menggunakannya pada kelopak mata saya dan seperti yang Anda memastikan.

Itu adalah berpigmen dan mudah untuk campuran dan menggunakan gelap ini berwarna cokelat untuk menerapkan jalur cambukan lebih rendah sekarang, aku akan menggunakan warna hitam ini di sudut luar ini adalah untuk merangsang lebih smokey tatapan mata maka aku akan menggunakan coklat coklat muda shimmery lagi dan campur semua dari mereka Ops sekarang saya menerapkan putih shimmery untuk sudut batin dan juga Oleskan pada rendah dahi tulang tugas sekarang i’l busur saya flogs untuk maskara.

Saya menggunakan maskara tahan air panjang Pro LT saya benar-benar inginkan satu ini karena itu benar-benar konstruksi flogs saya sangat pendek menjadi panjang dan juga, itu tidak memudar saya akan menunjukkan Anda bulu mata saya nyata yang benar-benar pendek, bukan? Sekarang saya sedang memanfaatkan maskara ini adalah hasil sebenarnya jika Anda menggunakan terlalu banyak dari ini.

Itu akan membuat segumpal menatap tapi bulu mata saya pendek dan mengencerkan sehingga jika ada segumpal, saya tidak keberatan setidaknya, itu akan membuat saya flogs terlihat seperti aku ingin aduk makeup sehari-hari glam jadi aku akan menerapkan palsu flogs baru-baru ini, saya sering menggunakan satu dari Elise Anda dapat membeli di Carrefour atau apotek dan saya menggunakan no.

10 sekarang aku akan mengisi bagian yang kosong dengan eyeliner dan saya menggunakan satu dari Wardah, mata ahli ini satu cukup oke, itu tidak memudar tapi sikat tampaknya sedikit large-hearted Jadi, untuk menggambarkan garis sangat lembut dan tipis adalah cukup sulit tetapi secara keseluruhan.

Eyeliner sangat baik dan aku akan membuatnya sebuah chip yang lama sekarang aku sedang menggunakan maskara pada bulu mata bawah riasan mata selesai kami bergerak untuk pipi dan hari ini aku akan menggunakan satu dari Makeover sempurna naungan Blush pada palet saya akan kontur pertama menggunakan warna ini Wow begitu berpigmen dan aku akan menggunakan lipstik telanjang begitu aku akan aplikasi blush, yang ini warna A chip jeruk telanjang hari ini aku akan menggunakan lipstik cair sehingga sebelum itu.

Saya akan menerapkan salep bibir pertama sehingga bibir saya tidak akan begitu kering saya ‘m memanfaatkan salah satu dari produk lokal yang Eucalie juga aku benar-benar memuja salve bibir ini sebagai bau benar-benar baik seperti Mint permen karet dan pelembab yang baik untuk lipstik hari ini, i am menggunakan Cream Lip eksklusif Wardah akhirnya, tersedia di Batam dan tidak ini.

3, melihat Anda Latte aku benar-benar menginginkan warna ini adalah benar-benar seperti sempurna telanjang jadi di sini adalah pencarian akhir jujur, saya benar-benar meremehkan Indonesia lingkungan produk karena mereka tampak tidak begitu baik dibandingkan produk luar negeri tetapi setelah mencoba.

Ada begitu banyak produk Indonesia yang baik hanya bahwa kemasan miskin sehingga tidak terlihat menarik tetapi sebenarnya itu adalah baik terima kasih..

Share This:

Comments

comments