Waterpark di Malang Indonesia yang bernuansa Hawaii

Hawai Waterpark Malang, Tempat Wisata Baru di Tahun 2015 di Malang

Banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke Malang dan Batu setiap akihir pekan tiba atupun hari libur nasioanal. Kota Malang dan Batu yang merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia. Tempat tempat wisata yang ada di kota Malang dan Batu selau membuat para wisatawan berburu akan tempat wisata baru yang ada di kawasan kota Malang maupun Batu. Tak ketinggalan para mahasiswa juga sering sekali menikmati akhir pekan dengan teman, sahabat atau bahkan pacar untuk berkunjung ke tempat tempat wisata yang ada. Baru baru ini ada tempat wisata baru di Malang yaitu Hawai Waterpark. Wisata ini merupakan wahana modern di Indonesia yang memiliki jargon “The Wildest Waterpark in Indonesia”.

Hawai Waterpark sendiri berlokasi di Perum Graha Kencana, Jalan Karanglo Malang. Tempat ini memiliki luas lahan 28.000 meter persegi, untuk soft openingnya sendiri dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2015 pukul 10.00 WIB. Harga tiketnya Rp 50.000 (sebelum ada perubahan). Untuk pembangunan wisata ini sudah dimulai sejak tahun 2014, dengan tema yang dihadirkan yaitu Hawai, penerapannya sendiri berupa Hawai Cabana, dekorasi, background, dll. Para wisatawan dapat menikmati suasana baru yang fresh dengan teman, sahabat atau pacar dengan menikmati berbagai macam wahana air yang bertaraf internasiaonal. Bagi kamu yang sukan dengan hal hal yang memacu adrenalin atau yang suka dengan wahana yang santai santai patut datang ke Hawai Waterpark. Fasilitas yang terdapat di Hawai Waterpark Malang yaitu:

WaterZone di Hawai Waterpark:

Mavi Island

Wahana ini khusus untuk anak anak yang dibuat dengan suasana yang ceria dan tentunya disukai oleh anak anak. Terdapat warna warni dalam wahana ini dan tidak ketinggalan yaitu terdapat juga tokoh tokoh film anak anak yang bisa menyemprotkan air.

Wakiki Beach

Wahana ini merupakan wahana yang pertama kalinya di Indonesia, nama lain dari wahana ini yaitu Tsunami Pool. Ini merupakan kolam ombak yang pertama kalinya di Indonesia dibuat benar benar mirip dengan keindahan ombak yang ada di Hawai Amerika Serikat.

Waimea Stream River

Wahana ini merupakan kolam dengan arus terpanjang di Indonesia, panjangnya kurang lebih 432 meter dengan lebar kolam 4 meter dan mempunyai kedalaman sekitar 90 cm. Jangan takut dulu, di wahana ini kamu diberikan pelindung dan pelampung. Jadi kamu di wahana ini dapat menikmati derasnya arus dari Waimea Stream River dengan aman dan nyaman dan di wahana ini kamu benar benar berasa seperti hanyut di sungai. Kamu juga akan melewati Goa “Windy and Stromy” yang dibuat dengan efek suara, lampu lampu, dan bebatuan. Tidak ketinggalan jua pancuran air yang melintas diatas Waimea Stream River ini bernama Raining Gallery.

Seluncuran di Hawai Waterpark:

Hawai Water House

Yang satu ini jumlahnya limited loh di dunia, hanya tersedia 5 di dunia. Hawai Water House ini menjadi wahana satu satunya di Indonesia. Dengan luas 1500 meter persegi dibangun 6 unit seluncuran, semburan air dan yang paling menajubkan yaitu tumpahan air. Ini menjadi daya tarik sendiri untuk para pengungjung dengan berbagai usia. Tidak ketinggalan di tempat ini juga terdapat berbagai macam hiasan, permainan, kolam air mancur dll.

Rainbow Fall

Wahana ini mempunyai tinggi 15 meter dan dibangun untuk kamu yang punya nyali tinggi untuk memompa rasa adrenalin kamu. Berseluncur dengan ketinggian 15 meter tentunya menegangkan dan mengasyikan jika bersama teman, sahabat, atau pacar. Rainbow Fall sendiri mempunyai 6 slide tabung yang terbuka maupun tertutup. Untuk keamanannya sendiri kamu diwajibkan menggunakan matras dan kamu akan didampingi oleh petugas profesional yang ada di wahana ini.

Hula hula Slide

Wahana seluncuran ini dibuat berkelok kelok dengan panjang sekitar 140 meter dengan lebar 1,3 meter. Di wahana ini kamu dapat menikmati pemandangan ataupun suasana Hawai Waterpark dari ketinggian.

Ekolu Slide

Di wahana ini kamu akan merasakan meluncur dari ketinggian kurang lebih 15 meter dengan panjang 100 meter dan lebar 80 cm. Disini terdapat 3 line yang bisa digunakan baik secara individu maupun kelompok. Masing masing wahana ini mempunyai warna yang cantik agar menambah suasana ceria bersama teman atau sahabat kamu. Untuk keamanannya disediakan petugas ahli yang dapat membimbing kamu disini.

Ekolu slide, Hawai-Waterpark-Malang, wisata malang, wisata di malang, mahasiswa malang, liburan ala mahasiswa, wisata baru di malang, wisata baru malang, wisata murah di malang

Wailele Slide

Wahana ini sama tingginya dengan Rainbow Fall dan Ekolu Slide, yaitu 15 meter akan tetapi panjang dari wahana ini hanya 80 meter. Jadi bisa dibayangkan adrenailin kamu bakal terpacu di wahana ini, tapi tenang di wahana ini terdapat petugas ahli yang akan menjaga keselamatan kamu.

Open Spiral Slide

Di wahana seluncuran ini terdapat desain yang menarik, karena dibuat dengan panjang 115 meter dengan tinggi 15 meter dan lebar 1 meter. Wahana ini mempunyai slide terbuka dan terowongan, bentuknya juga spiral dan berkelok kelok dengan pendaratan yang sangat menarik di kolam.

Kuliner di Hawai Waterpark:

– Cafe
– Drink Court
– Pool Bar
– Fruit Market

Fasilitas lainnya:

– Gazebo
– Loker
– Kursi dan Payung
– Top up Center
– Customer Service
– Smoking Area
– Kamar Ganti dan Toilet
– First Aid
– Area Parkir
– Tempat Ibadah
– Internet Gratis

Share This:

Comments

comments